Pages

Tuesday, May 21, 2013

Review (absurd) Film Cinta Brontosaurus

Ppfttt... sebenernya gengsi nulis review tentang karyanya raditya dika. Ini orang emang pinter (mbanget) tapi,  walau gak nge-fans sama orangnya, gw suka beberapa 'karya' nya. Ya termasuk Cinta Brontosaurus ini. Ya walaupun sosok soleh solihun juga merupakan yang bikin penasaran gw pengen nonton film ini.

Baru sebentar ajah filmnya mulai, menurut gw sih.. film ini adalah materi stand up comedy yang dibuat cerita dan alur dan lalu dibuat film. Tapi ya ini cerdas dan pinternya dia. Pecah... kalo kata istilah anak sekarang. 

Ceritanya simpel, cuma pembuktian teori cinta kadaluarsanya dika. Tapi... cara 'ceritain' pembuktian teori itu dengan gaya materi stand up comedy, gw suka banget. Alur bolak-balik dan khayalannya dika, gak bikin film ini jadi ribet. 

Selain film, cinta brontosaurus ini kan ada buku nya juga. Gak tau deh isinya sama atau enggak, karena gw juga males baca bukunya. Tapi konon katanya cuma ngambil judulnya ajah. Bodo amat lah..

Entah ini beneran dari kisah cinta 'real' nya dika atau bukan.. di film ini  ada tokoh yang namanya 'Nina', itu yang dimaksud Sherina bukan ya..? hehehe... sumpah gw gak setuju banget kalo Sherina jadi sama si dika... (lho...?)

Btw, gw nonton film ini hari minggu kuang lebih satu minggu setelah film ini premier..tapi qo udah sepi ya. Apa karena gw nonton di blitz ? yang notabene harganya 'beda' dikit dengan XXI atau 21 ? atau karena gw nonton di hari minggu ? atau karena radiyta dika tidak se-tenar nicholas saputra dan rio dewanto?

No comments: