Pages

Wednesday, June 13, 2007

Plis deh...

Dulu Peterpan, terus RADJA, sekarang KANGEN Band... Plis deh....

Pertama denger, kayaknya nih band(s) cengeng amat seeh... pasti yg maen katro abis.
Musiknya juga gituh-gituh ajah. Tapi makin kesini qo Peterpan is better than Radja. Dan Radja is better than Kangen band.

Coba lw bandingan sama Gigi, Dewa atau SLANK, jauh banget deh. Tapi justru penjualan album mereka hebat-hebat. Sampe Platinum segala. Peterpan yg awalnya buntutin Sheilla on 7, dari vokal yg tinggi sampe efek gitar yg mirip. Radja yg.... lw semua pasti tau deh. Dan ini dia yg terkenal lewat album bajakan. Kangen band yg ..... gitu deh.

Tulisan gw ini tanpa maksud merendahkan/melecehkan mereka, sekali lagi tanpa maksud merendahkan/melecehkan mereka. Toh gw juga gak bisa maen musik. Dan album mereka juga laku keras dipasaran. Ini cuma argumen gw ajah yg rada binun. Menurut gw musik meraka tuh banyak nyontek dan yaaah.... cukup.

Dan gw lebih demen denger NAIF yg mungkin lyricnya gak berbobot (gak semua sih). Atau Changcuters dan Upstairs yg vokalisnya fals banget dan gak merdu. Tapi musik mereka orisinil. Yaa... gak pure 100% sih, karena menurut semua band pasti punya patokan masing-masing. Jadi pasti ada kemiripan dengan band patokannya itu.

So... kalo lw sendiri...??

No comments: