Pages

Sunday, December 28, 2008

Ada Speedy di Rumahku

Kemarin, Sabtu 27/12/2008 Speedy di rumah saya dah online. Walaupun dari hari Selasa teknisi dateng dan pasang modem baru Jum'at bisa online. perjalanan lumayan panjang. Dari akhir bulan Nopember ditelpon terus sama mbak-mbak marketing Speedy. Setelah dijelaskan agak panjang dan lebar, akhirnya saya pun menyetujui untuk memakai jasa Speedy sebagai ISP di rumah.

Sebenernya dari awal Desember teknisinya dah mau dateng. Tapi apa daya saya jarang dirumah. Karena saya pikir awalnya instalasi speedy tuh ribet, jadi ya harus ada saya. Akhirnya ketemu juga waktu yang pas, Selasa 23/12/2008.

Modem telah terpasang, saya pikir saya bisa langsung ngenet. Ternyata eh ternyata. "Maaf mas, untuk jaringan Kaliabang lagi ada gangguan, karena jaringannya belum siap untuk speedy". Waduh... si teknisi ini ngasih alasan qo gitu amat ya...? Setau saya beberapa internet deket rumah dah pake speedy lumayan lama, lha qo bisa-bisanya bilang gitu. Saya iya-in ajah dah.

Rabu, kirain dah bisa online ternyata belum juga. Kamis saya hubungi teknisinya, katanya baru hari Jum'at di "selesaikan". Sekitar Jum'at siang, telpon rumah mati total, perkiraan saya karena saya masang speedy. Dan teknisi pun dijadikan sasaran kekesalan, udah Speedy belum jalan, eeeh... telpon jadi mati total.

Dan akhirnya...  Sabtu sore, bisa ngenet....

Kita lihat beberapa waktu ke depan....

No comments: