Pages

Thursday, November 27, 2008

Mendadak Artis

Hari Rabu tanggal 12 November 2008 kemaren, ada hajatan yg lumayan besar di rumah (ortu) gw. Syukuran khitan adik gw Naufal Zada Nurtsalis (8 th), kelas 3 di SDN Kaliabang Tengah VIII. Congrats my brother, hope you'll be a good boy and berbakti sama your mother and father dan juga your religion. Even you're very...very manja , but we luv you "Gemplong" 

Ok...ok.. that's it. Jadi gini nih... sebelum hari H, gw sebarin tuh undangan. Termasuk ke temen SMA dan temen kuliah. Begini kira-kira percakapan via telp, sms, chat.
----------------
gw : "cuy... tanggal 12 besok dateng ke rumah ya..."temen : "ada apaan..? loe merid..?"gw : "udeh...dateng ajeh.. deh..."----------------begitulah kira-kira..

Sebelum hari H :
Dan ketika gw ke kampus.tuk ngelegalisir Ijazah, temen gw pada ngeledek.. "Cie...cie...cie... yang mo merid..." Dan reaksi yang sama juga dengan temen-temen SMA. Tapi pada sms juga sih minta alamat gw.
Hari H :
Pada ngga dateng sih, SECARA, hari kerja gitu loch...sms pun berdatangan, tuk minta maaf karena ga bisa dateng. Ga papa sih, gw juga ga ngarep2 banget 
3 Minggu Sesudah hari H :
Salah seorang my BIG fren, sms me to call back him. (fakir miscall) 
ternyata...eh ternyata... heboh euy... Z merid... Z merid....
dan "dia" juga terkaget-kaget 

Enggak nyangka... ampe digosipin gini.
Tenang kawans... ntar juga kalo gw undang Infotainment deh...

Tunggu ajah yaw.... 

No comments: