Pages

Friday, May 11, 2007

Kopi Darat

Kopi Darat....

Karena di Wikipedia lom ada artikelnya, jadi berikut ini pengertian menurut gw ajah dah. Harap maklum ya, kalo bahasanya semua gw....

Kopi darat, kalo gak salah istilah ini digunakan para "brikers"(yg suka maenin radio HT jaman doeloe) untuk ketemuan langsung di tempat yg udah disepakati. Istilahnya tatap muka gitu deh. Jadi yg selama ini ngobrolnya lewat udara sambil ngopi(nebak doank), nah terus diwujudkan dengan ketemuan dengan bertatap muka langsung. Nah berhubung nge-brik udah ga jaman lagi, sekarang di gantikan dengan chatting. Jadi kopi darat yg sekarang adalah, ajang ketemuan buat para chaters yg tadinya ngobrol via chat ajah (sambil ngopi -mungkin-). Ada yg rame-rame, ada yg person to person (buat cari jodoh biasanya). Yaaaa..Gitu dah kira-kira pengertiannya, ini versi gw lho... jadi kalo salah yaaa harap maklum atas keterbatasan ilmu yg gw punya.

Ok deh. Nah...Udah berapa kali anda kopi darat...? Apa tujuannya...? Ngapain ajah...? Ada hasil/manfaatnya enggak...?

Kalo gw sendiri udah beberapa kali kopi darat. Yang pertama dengan seorang wanita di sebuah mal, yg kedua dengan seorang wanita(lagi) di Bandung, yg ketiga dengan sebuah komunitas yg lumayan besar. Dari ketiganya, gak ada tujuan khusus yg ingin gw capai. Cuma have fun ajah... Biasanya kalo kopi darat itu paling cuma ngobrol2 ajah. Untuk hasil dan manfaatnya, setidaknya gw punya temen baru, dan membuktikan eksistensi, terutama dalam sebuah komunitas.

Kalo anda gimana..???

-------------------------
diambil dari buletin di sini

No comments: